Sabtu, 08 September 2012

alien berlumut

benci menghiasi hari-hari ini, entahlah mendadak aku menjadi gila dengan tingkah orang-orang gila yang ku temui di hari ini. ku harap mereka segera berubah, sebelu ada ufo dan alien yang menghentak bumi dan menghancurkan gigi-gigi mereka yang berjamur. susah sekali mengungkapkan kekesalan dalam pikiranku, kau tahu melihat orang lain tertawa saat kita merasa terjungkal dari jurang itu adalah hal sangat dan paling menyakitkan plus menyebalkan setelah edisi mendapat nilai buruk di sekolah.
tapi ku pikir mereka memang tidak akan pernah tahu bagaimana perasaanku, sebelum memang ada alien sungguhan yang mengajak mereka mendengkur di dalam sumur yang berlumut.

oh Tuhan yang maha adil, berikan aku petunjuk dan pilihan untuk setidaknya punya kekuatan untuk bertahan hidup dalam sela-sela tangisku yang ku pendam (jangan katakan aku cengeng, aku hanya bicara sebatas apa itu perasaan) kau tahu, aku ini juga wanita dan manusia normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar